Politik Pemerintahan

BHS Konsolidasi untuk Pemenangan Pilkada Sidoarjo 2020

Sidoarjo (beritajatim.com) – Paslon Cabup Cawabup Bambang Haryo Soekartono (BHS) – Taufiqulbar berharap suara Pileg 2019 dari partai pengusung dirinya maju dalam Pilkada Sidoarjo 2020 tetap utuh.

Harapan itu disampaikan oleh BHS dan Taufiqulbar saat Konsolidasi Pemenangan Cabup dan Cawabup dengan anggota DPR RI, Fraksi DPRD Provinsi/Kabupaten Partai Gerindra.

“Saya berharap, suara Pileg 2019 untuk Partai Gerindra sebanyak 155 ribu di Sidoarjo, tetap mendukung, syukur jika sampai bertambah lebih besar,” kata Bambang Haryo Soekartono, Rabu (16/9/2020).

Selain ingin suara Pileg 2019 utuh dari Partai Gerindra, BHS juga berharap suara partai pengusung lainnya juga tetap utuh dan lebih bagus jika sampai ada tambahan yang lebih tinggi.

“Saya berharap suara Pileg 2019 dan lima partai pengusung, seperti Partai Gerindra, Golkar, PKS, Demokrat dan PPP tetap utuh mendukung saya dalam Pilkada 2020,” harapnya.

Bambang menambahkan, dari visi dan misi yang disampaikan di depan para wakil rakyat mulai pusat sampai daerah, hal tersebut bisa diinfokan sejelas- jelasnya kepada konstituen yang ada.

“Saya ingin visi dan misi saya sampai kepada para konstituen partai pengusung. Dari situ nanti bisa disampaikan ke masyarakat lain, dan pastinya akan mendukung karena BHS-Taufiqulbar ingin Sidoarjo lebih baik kedepannya,” tandasnya. [isa/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar