Peristiwa

Wajah Berdarah, Celana Melorot, Wanita Tukang Pijit Tergeletak di Sawah

Mojokerto (beritajatim.com) – Seorang perempuan paruh baya dianiaya dua orang pria di area persawahan samping pabrik plastik Lingkungan Keboan, Kelurahan Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Selasa (12/2/2019). Korban bernama Suprapti (42).

Dia merupakan tukang pijit keliling warga Jalan Argopuro gang 5/8 Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari Kota Mojokerto. Korban dianiaya dua orang di bagian wajah dan kepala bagian belakang hingga mengeluarkan darah.

Satpam pabrik plastik, Bagus Widodo mengatakan, warga mendengar suara teriakan perempuan di area persawahan sebelah barat pabrik. “Warga juga melihat sepeda motor Yamaha Vixion hitam dengan kondisi lampu sein motor menyala, warga pun curiga,” ungkapnya.

Masih kata Bagus, dua warga yang melaporkan kejadian tersebut bersamanya langsung mengecek lokasi kejadian. Di lokasi yang minim lampu penerangan tersebut ditemukan seorang perempuan dengan wajah memar dan kepala belakang berlumuran darah.

“Selain di bagian wajah dan kepala belakang, bagian paha korban juga terdapat darah dan kondisi celana melorot. Sementara pelaku kabur ke arah Timur (Mojoanyar, red) menggunakan motor Vixion hitam berboncengan cukup kencang, untuk nopol tidak kelihatan jelas,” katanya.

Salah satu pelaku meninggalkan helm di lokasi. Peristiwa tersebut dilaporkan ke Ketua RT dan pihak kepolisian. Dari situ  iketahui korban adalah Suprapti (42) warga Jalan Argopuro gang 5/8 Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari Kota Mojokerto. Dia merupakan tukang pijit keliling. [tin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar