Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Viral Video Diduga Ular Jadi-jadian Menyeberang Jalan Raya Kecamatan Kedungadem Bojonegoro

Hasil tangkapan layar video ular piton sepanjang kurang lebih enam meter sedang menyeberang jalan raya.

Bojonegoro (beritajatim.com) – Sebuah video viral di media sosial Facebook, seekor ular berukuran panjang sekitar enam meter melintas di jalan raya. Dalam video tersebut menggambarkan ular berjenis piton tersebut sedang menyeberang jalan raya Desa Tumbrasanom Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro.

Video unggahan di grup Facebook Media Bojonegoro tersebut hingga Jumat 11 Maret 2022, pukul 23.15 WIB sudah mendapat like sebanyak 1.538 dan ratusan komentar. Salah satu warganet yang berkomentar mengungkapkan, bahwa ular jenis piton tersebut merupakan ular jadi-jadian karena jalannya tidak meliuk-liuk seperti ulat pada umumnya.

“Itu bukan ular biasa lurr.. Jalannya kok luruss.. Ular pada umumnya berjalan meleok leok.. Ular jadi2an jare mbh jo klo nyabrang jln jlnnya lurus.. Sprti di video itu,” tulis komentar akun bernama Ipay.

Namun, juga ada yang menyebut bahwa ular tersebut akan bermigrasi untuk mencari makan. “Kwi migrasi golek pangan jarno ae. lha kodok kari precile tikus kari cindile yo dek i ngluyur golek seng gede nu yoyo….beno ae,” salah satu komentar warganet pemilik akun Kaji Nyon.

Sekadar diketahui, ular piton tersebut diperkirakan memiliki panjang sekitar enam meter. Menurut salah seorang warga setempat, kemunculan ular tersebut sudah sering terjadi. Namun, oleh warga dibiarkan liar karena tidak menggangu. “Warga membiarkan saja karena selama ini tidak mengganggu,” ujar Warga Dusun Ringinanom, Desa Tumbrasanom, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, Sunaryo. [lus/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar