Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Usai Silaturahmi, Rombongan Naik Avanza Terperosok ke Kebun Jati di Ngawi

Petugas saat memeriksa kendaraan Avanza yang terperosok ke kebun jati di Ngawi, Jawa Timur, Selasa (3/5/2022)

Ngawi (beritajatim.com) – Titik Rajina tak menyangka perjalanan pulang usai silaturahmi di rumah temannya bakal dirundung duka.

Sang suami, Budi Leksono (47) berakhir meregang nyawa saat mengemudikan minibus Toyota Avanza nopol L 1708 JQ karena penyakit jantungnya kumat di tengah jalan.

Akibatnya, mobil yang dikemudikan Budi terperosok ke kebun jati di pinggir jalan Raya Ngawi Caruban masuk Desa Tawun, Kasreman, Ngawi, Selasa (3/5/2022) pukul 17.30.

Kejadian berawal saat mereka berjalan dari arah Ngawi menuju ke Nganjuk. Sesampainya di lokasi, Budi mengeluh sakit pada istrinya yang duduk di sebelah kirinya. Titik sempat meminta Budi untuk minggir saat mengeluh sakit, karena di dalam mobil ada tujuh orang dan tiga diantaranya anak-anak. Namun, Budi tak mengindahkan permintaan Titik. Akibatnya, mobil pun terperosok dan Budi meninggal dunia di lokasi. Anak-anak pun shock dan menangis di lokasi kejadian.

Karno, warga setempat mengaku kalau saat keluar rumah sudah ramai orang. Pun, warga sudah mencoba mengevakuasi Budi dan mencoba memberikan pertolongan. Budi dan penumpang lainnya pun dibawa ke RS Widodo Ngawi menggunakan ambulance.

“Saat keluar sudah ramai. Ternyata ada mobil masuk ke kebun jati. Sopirnya tak sadarkan diri, katanya ada riwayat penyakit jantung. Saat warga di lokasi, sopir sudah dalam keadaan meninggal dunia,” kata Karno.

Sementara itu, Titik Rajina mengaku kalau suaminya memang memiliki riwayat penyakit jantung. Sang suami belum sempat menjalani pemasangan ring jantung karena belum siap. Namun, karena itulah penyakitnya jadi mudah kambuh.

Saat kejadian, mereka tengah perjalanan pulang dari rumah teman dekatnya yang ada di Kecamatan Pitu, Ngawi, Jawa Timur. Mereka hendak kembali ke Nganjuk. “Suami saya punya riwayat penyakit jantung. Dan saat itu kebetulan pas nyetir kambuh. Saya minta menepi tapi malah sudah tidak sadar dan akhirnya mobil masuk ke kebun jati,” kata Titik.

Korban kini masih berada di RS Widodo Ngawi beserta enam penumpang lainnya termasuk istri dan anak korban. Kendaraan minibus sudah dievakuasi dari lokasi kejadian dan diamankan di pos laka lantas Polres Ngawi. (fiq/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar