Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Truk Terguling, Ratusan Botol Bir Bintang Tercecer di Tol Jombang

Kecelakaan tunggal terjadi di tol Jombang - Mojokerto (Jomo) KM 677+400 B, Kamis (29/9/2022).

Jombang (beritajatim.com) – Kecelakaan tunggal terjadi di tol Jombang – Mojokerto (Jomo) KM 677+400 B, Kamis (29/9/2022). Truk boks bermuatan bir bintang terguling karena pecah ban bagian belakang. Tentu saja, muatan tersebut tumpah ke jalan.

Bahkan, permukaan jalan tol nampak basah oleh cairan tersebut. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa. “Juga tidak ada kerusakan pada fasilitas jalan tol,” kata Kepala Departemen Layanan Operasi PT Astra Infratoll Zamuar Firmanto.

Zanuar menjelaskan, truk boks W 9935 PC itu dikemdikan oleh Komarudin. Kendaraan tersebut memuat minuman bir bintang seberat tiga ton. Truk bergerak dari Warugunung Surabaya menuju exit tol Bandarkedungmulyo Jombang. Komarudin memacu kendaraannya dengan kecepatan 80 Km per jam.


Kecelakaan tunggal terjadi di tol Jombang – Mojokerto (Jomo) KM 677+400 B, Kamis (29/9/2022).

Nah, saat melintas di KM 677+400 B, truk mengalami pecah ban bagian belakang sebelah kiri. Sopir hilang kendali hingga terguling.

Muatan berupa bir bintang tumpah ke jalan. Cairan minuman itu membasahi jalur B tersebut. “Tidak ada korban jiwa. Tidak ada kerusalan pada fasilitas tol,” ujar Zanuar sembari mengatakan bahwa kasus kecelakaan itu ditangani PJR Polda Jatim. [suf/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar