Peristiwa

Tetangga Kaget Meninggalnya Chacha Sherly Eks Penyanyi Dangdut Trio Macan

Chacha Sherly

Sidoarjo (beritajatim.com) – Chacha Sherly (29) eks Trio Macan, pedangdut asal Perumahan Kedung Turi Permai 1 Kecamatan Taman, meninggal dunia. Wanita cantik mempunyai nama asli  Yuselly Agus Stevy itu meninggal setelah mengalami kecelakaan tabrakan beruntun di KM 428 Jalan Tol Semarang arah Solo, Senin (4/1/2021) sore.

Di hadapan media Okky manajer Chacha, menyatakan jenazah korban akan dimakamkan di Sidoarjo. Chacha tak sadarkan diri sejak mengalami kecelakaan dengan benturan keras di kepalanya hingga akhirnya ia mengembuskan napas terakhir.

“Hingga pagi tadi, kondisi Chacha menurun dan siang sekitar pukul 12.00 WIB Chacha sudah meninggal,” katanya, Selasa (5/1/2021)

Kabar meninggalnya Chaca Sherly mengejutkan tetangganya di Perumahan Kedung Turi Permai 1 di Taman, Sidoarjo. Mereka kaget dengan kabar duka yang begitu mendadak.

“Ya Allah, aku merinding mendengar kabarnya (meninggalnya Chaca), mas,”  ujar Dian Kusuma tetangga korban.

Menurut Dian, di mata warga Perumahan Kedung Turi Permai, eks personel Trio Macan itu semasa hidupnya merupakan orang baik dan peduli pada tetangga.

Ketika Chaca pulang ke Sidoarjo pada akhir tahun kemarin, almarhumah menyempatkan berbagi beras kepada tetangganya.

“Orangnya memang baik, suka berbagi dengan tetangga. Kemarin baru bagi-bagi beras,” kenang Dian.

Dia menambahkan, selain senang berbagi kepada tetangga, almarhumah juga kerapkali menjadi donatur acara 17 Agustusan di perumahan tersebut.

“Ibunya di sini buka usaha laundry, namanya Chaca laundry. Orangnya baik, dan suka bagi-bagi ke tetangga,” imbuh Dian.

Pihak berwenang menginformasikan jenazah Chaca Sherly akan dimakamkan di TPU Desa Wage Kecamatan Taman. (isa/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar