Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Suwarsih Warga Sugihwaras Sidoarjo Diduga Dibunuh, Suami Siri Menghilang

Petugas mengevakuasi jenazah Suwarsih dan foto semasa hidup almarhumah (ist)

Sidoarjo (beritajatim.com) – Kasus meninggalnya Suwarsih (40) warga Sugihwaras, Candi, dengan kondisi
tertutup kain sprei dan berlumuran darah di dalam rumahnya, Senin (18/7/2022) kemarin, mulai temui titik terang. Suwarsih juga diketahui menjadi isteri AZ.

AZ sendiri kini menghilang usai kejadian ditemukan mayat Suwarsih. Pasangan suami-istri siri ini diketahui sudah satu tahun menjalani pernikahan. Berdasar barang bukti yang diamankan di tempat kejadian oleh pihak kepolisian serta hasil visum et repertum di rumah sakit Bhayangkara Porong Sidoarjo, Suwarsih meninggal dugaan kuat jadi korban pembunuhan.

“Perkara dugaan pembunuhan di Sugihwaras, Candi, masih proses lidik,” kata Kasi Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono Selasa (19//7/2022).


Tri Novi juga menegaskan pihak kepolisian sampai saat ini masih melakukan pendalaman terhadap AZ suami siri korban.

Sementara G, salah satu tetangga dekat korban mengungkapkan jika AZ suami siri korban menghilang tanpa kabar usai ditemukannya mayat Suwarsih yang masih memakai sepatu dan celana jeans itu. “Semenjak kemarin suami siri korban, memang gak ada, entah kemana,” ungkap G.

G mengungkapkan AZ suami siri korban pribadi yang tertutup, tak pernah bertegur sapa dengan tetangga. AZ juga jarang melihatkan wajahnya dengan jelas, karena selalu pakai topi dan masker.

Informasi yang didapat beritajatim.com menyebutkan AZ berasal dari kawasan Jabon. Setiap harinya konon bekerja sebagai DC. Perawakan AZ kecil dan potongannya rambutnya belahan tengah agak gondrong.  (isa/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev