Peristiwa

Sopir Mengantuk, Mobil Tabrak Pohon di Ponorogo

(Foto: Dok Polsek Pulung)

Ponorogo (beritajatim.com) – Kecelakaan tunggal terjadi di jalan Ponorogo – Pulung, tepatnya di timur tugu tambak buntu Dukuh Sukun Desa Sidoharjo Kecamatan Pulung pada hari Sabtu (2/11/2019).

Menurut informasi yang dihimpun beritajatim.com, kecelakaan tunggal itu berawal dari mobil dengan nomor polisi AE 8429 FD dengan pengemudi Heru Eka (23) melaju dari timur ke barat. Saat berada di TKP, mobil pengangkut ayam itu tiba-tiba menabrak pohon Alba yang berada di sebelah utara jalan atau sebelah kanan jalan.

”Yang menyebabkan laka tunggal ini, diduga sang sopir ini mengantuk, sehingga tidak menguasai kendaraan dan menabrak pohon,” kata Kapolsek Pulung, AKP Denny Fachrudianto, Sabtu sore.

Karena saat kejadian, kata Denny kondisi jalan dalam keadaan lengang. Dan tidak sedang bersimpangan dengan kendaraan lain dari arah berlawanan. Akibat kejadian tersebut, sang sopir yang merupakan warga Desa Ngadirojo Kecamatan Sooko mengalami patah kaki kanan. Selain itu dua penumpang lainnya, yakni Dukut (70) dan Hartono (35) masing-masing luka pada dahi dan mulutnya robek.

”Ketiga korban langsung kami bawa ke RSUD dr. Harjono untuk segera mendapatkan perawatan medis,” katanya.

Kerasnya tabrakan membuat body depan mobil jenis pickup ini ringsek. Saat ini mobil diamankan di unit lantas Polres Ponorogo.

”Kejadian laka lantas tunggal ini ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Ponorogo,” pungkasnya. [end/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar