Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Sopir Bus Diduga Lalai, Teman Istirahat Terlindas di Garasi Waru Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Suyok (22) warga Desa Mojorejo Mojo Lumajang tewas terlindas Bus Nopol N 7989 US yang dikemudikan rekannya sendiri Sutrisno (58) warga Bangsalsari, Jember, saat akan parkirkan bus di garasi di Waru.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com menyebutkan, insiden ini terjadi saat korban diketahui sedang beristirahat usai membersihkan sebuah bus di garasi tersebut.

“Korban tukang bersih-bersih di sana. Nah, untuk dapat uang tambahan, dia kerja sampingan sebagai tukang cuci bus di garasi,” kata Kapolsek Waru Kompol Bunari Selasa (28/6/2022).

Lanjut Bunari, sebelum ditemukan meninggal, korban sempat mengeluh badannya sakit. Usai membersihkan salah satu bus, korban beristirahat. “Tidak lama setelah itu ada bus parkir. Pengemudinya tidak mengetahui kalau ada korban. Sehingga akhirnya korban pun terlindas dan meninggal dunia,” ungkapnya.

Kanit Reskrim Polsek Waru Iptu Yani menambahkan, korban saat itu langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim. Untuk sopir bus yang terlibat dalam insiden ini juga masih dalam pemeriksaan kepolisian.

“Untuk keluarga korban tadi sudah sempat datang. Keluarga mengaku menerima kejadian ini dan tidak menuntut ke pihak manapun. Keluarga ikhlas dan sudah menerima,” pungkasnya. (isa/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar