Peristiwa

Selip, Emak-emak Pengendara Motor di Mojokerto Tewas

Petugas dibantu relawan mengevakuasi jenazah korban. [Foto: istimewa]

Mojokerto (Beritajatim.com) – Kecelakaan tunggal dengan korban meninggal terjadi di wilayah hukum Polres Mojokerto. Seorang pengendara sepeda motor diduga mengalami selip sendiri (out off control) sehingga menyebabkan korban terjatuh dan tewas dengan luka serius di bagian kepala.

Korban diketahui atas nama Siti Khotimah (59) warga Dusun Ketapang RT 2 RW 1 Desa Sumberkarang, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto. Korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol S 4215 PN tersebut berjalan dari arah selatan ke utara.

Sampai di Jalan Raya Desa Tumapel, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto diduga kendaraan korban mengalami selip sendiri. Korban diduga tidak bisa menguasai laju kendaraan sehingga oleng ke kanan dan terjatuh. Korban yang tidak menggunakan helm tersebut tewas di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Randy Asdar mengatakan, kecelakaan tunggal tersebut terjadi karena korban tidak menguasai kendaraan dan tidak menggunakan helm. “Sehingga saat terjatuh, kepala korban langsung membentur aspal. Ini yang menyebabkan korban meninggal,” ungkapnya, Senin (26/7/2021).

Petugas dari Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto yang datang ke lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kendaraan korban dievakuasi ke kantor Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto, sementara korban dievakuasi ke RSUD Prof Dr Soekandar Kecamatan Mojosari. [tin/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar