Peristiwa

Rudy Keltjes Alami Kecelakaan Tunggal, Sekarang Dirawat di RS

Rudy William Keltjes saat beraktivitas. Dia saat ini menjalani perawatan di rumah sakit karena kecelakaan. (Foto dok)

Surabaya (beritajatim.com) – Pelatih cabang olah raga sepak bola Jawa Timur, Rudy William Keltjes, Sabtu pagi dikabarkan mengalami kecelakaan di kawasan Surabaya Barat. Pelatih bertubuh tambun ini mengalami kecelakaan tunggal dengan mengendarai seoeda motor matic di kawasan Citra Raya Unesa. Dia kini tengah mendapat perawatan di Rumah Sakit Ortopedi, Surabaya Barat.

Assisten Pelatih PON Jatim, Muslim Habibi ketika dihubungi melalui telepon selulernya mengatakan kebenarannya jika mantan pelatih Persepam Madura ini tengah dirawat di rumah sakit. Rudy mengalami pendarahan di kepala dan patah tulang di bagian tangan.

“Iya tadi pagi jatohnya mba di citra raya Unesa, akhirnya di bawa ke rumah sakit ortopedi. Sudah sadar sekarang masih dalam perawatan ada pendarahan di kepala sama patah tulang,” ungkap Muslim Habibi, pemain jebolan sepak bola Jatim yang kini menjadi assisten pelatih sepak.bola PON Jatim.

Sementara itu, wakil sekretaris KONI Jatim, dr. Wardi Azhari Siagian juga membenarkan jika Rudy Ketjles mengalami kecelakaan tunggal, dan ada luka di kepala bagian luar dan patah di bagian pundak. Menurutnya, pelatih PON Sepak bola Jatim ini d rujuk ke Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kenjeran Surabaya.

“Iya saya meluruskan jika bukan pendarahan otak, ada pendarahan di kepala tapi di luar, yang saya pantau saat ini adalah di luka patah di pundak dekat paru-paru ini tapi sudah ditangani oleh dokter yang kompeten dan tidak sampai operasi,” ungkap dr Wardi ketika di telepon.

Sebelumnya, menyebar informasi baik video maupun foto di sosial media jika Rudy Ketjles kecelakaan dan ditolong warga sekitar di kawasan Unesa Surabaya Barat. [way/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar