Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Rombongan Ponpes Sidoarjo Kecelakaan di Magetan, 22 Orang Luka

Kondisi Elf yang ditumpangi rombongan Ponpes Millinium Sidoarjo usai alami kecelakaan di Jalan Tembus, Jumat (11/3/2022) (foto: Fatihah Ibnu Fiqri)

Magetan (beritajatim.com) – Salah satu mobil rombongan camping Ponpes Millinium Sidoarjo mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tembus Cemoro Sewu Sarangan, tepatnya di atas Kawasan Wisata Lawu Green Forest, Jumat (11/3/2022). Akibatnya, seluruh penumpang sebanyak 22 orang terluka. Bahkan, tiga di antaranya dirujuk ke RSUD dr Sayidiman karena mengalami luka berat termasuk si pengemudi.

Ali Mustofa salah satu penumpang mengungkapkan, dirinya tak terlalu ingat saat kejadian. Yang jelas, saat dirinya bangun, badannya sudah ditimpa anak-anak santri yang didampinginya. Dia pun mengalami luka babras di lutut kanannya.

”Katanya karena remnya tidak berfungsi. Jadi, saat hendak menikung menuju arah Sarangan, rem tidak berfungsi sehingga menabrak pembatas jalan. Setelah saya sadar saya keluar, merangkak usai memecah pintu depan,” kata Ali usai menjalani perawatan di Puskesmas Plaosan, Magetan, Jumat (11/3/2022).

Sementara, itu M. Alif Nasrudin, salah seorang guru mengungkapkan, pihaknya sengaja melakukan camping ke Waterpark Karanganyar. Saat hendak kembali ke Sidoarjo, mereka rencana silaturahmi ke Ponpes Al Fatah Temboro.

Kondisi Elf yang ditumpangi rombongan Ponpes Millinium Sidoarjo usai alami kecelakaan di Jalan Tembus, Jumat (11/3/2022) (foto: Fatihah Ibnu Fiqri)

”Total kami menggunakan lima kendaraan. Tiga Elf dan dua Evalia. Tidak ada korban jiwa, tapi ada tiga orang yang dirujuk ke RSUD dr Sayidiman karena luka cukup parah,” kata Alif. [fiq/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar