Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Pria Tanpa Identitas Tabrakan Diri ke Kontainer di Perak Surabaya, Langsung Tewas

Mr X yang meninggal tabrakan diri ke truk kontainer dievakusi petugas

Surabaya (beritajatim.com) – Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya dihebohkan dengan seorang pria tanpa identitas menggunakan baju kuning yang menabrakan diri ke truk kontainer L 3069 UO yang dikendarai Hendri, Selasa (15/3/2022) sekitar pukul 05.30 WIB dekat pintu masuk Jamrud. Akibat kejadian tersebut, pria yang saat ini masih diselidiki identitasnya oleh polisi langsung tewas di tempat.

Musthofa (28) salah satu sopir truk yangelihat kejadian tersebut menjelaskan, ia sempat melihat pria berperawakan kurus menggunakan baju kuning itu seperti seseorang yang linglung dan bingung. Tak berselang lama, kontainer yang dikendarai Hendri melintas dan pria tersebut lompat ke arah kontainer.

“Dia jalan kaki dari depan, kelihatannya seperti orang bingung dan tiba tiba langsung melompat ke depan kontainer. Sengaja menabrakkan diri,” ungkap Mustofa.

Mustofa menambahkan, kontainer melintas dengan muatan itu tidak sempat berhenti dan langsung menabrak korban hingga korban masuk ke kolong kendaraan. “Karena mendadak, sopirnya tidak bisa mengerem. Sehingga korban tertabrak dan langsung meninggal ditempat,” pungkasnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Eko Adi Wibowo saat dikonfirmasi melalui ponselnya menduga bahwa korban sengaja bunuh diri dengan menabrakan diri ke truk kontainer. “Benar, kejadiannya tadi pagi. Korban ditemukan meninggal di lokasi kejadian,” ungkap Eko Adi Wibowo.

Eko menjelaskan, berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi, saat itu di pintu masuk Pelabuhan Terminal Jamrud terjadi antrean kendaraan bermuatan (truk trailer) untuk masuk ke pelabuhan. Saat itulah korban melompat dan menabrakan diri.

Saat sopir turun bersama warga lainnya untuk melihat kondisi pria kurus tersebut, korban sudah ditemukan tergeletak tak bernyawa. Oleh petugas Terminal Jamrud kemudian dilaporkan ke polisi, dan korban dievakuasi ke RSU dr Soetomo Surabaya.

“Kami belum bisa menyimpulkan korban ini meninggal karena apa. Saat ini masih dilakukan penyelidikan oleh Unit Laka, termasuk memeriksa sopir truk, dan mencari CCTV di sekitar lokasi kejadian. Mohon waktu,” pungkasnya. [ang/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar