Peristiwa

Pria Ini Onani di Pinggir Jalan Gedangan Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Seorang pemuda viral terekam video melakukan onani di pinggir gang, seperti di kawasan Desa Bangah Kec. Gedangan, yang disebut oleh pengunggah kejadian, Selasa (8/12/2020) siang.

Dalam unggahan di medsos soal aksi memalukan di depan umum itu juga diberi caption oleh pemilik dengan kalimat “Ati ati lor….tak kiro ajange nyolong manok.teryata kok tamba manuk e ditokno..seng due anak wedok ati ati .kejadianya siang tadi di bangah.plat..AG 6917VR.

(Hati-hati saudara saya kira mau mencuri burung. Ternyata tambah mengeluarkan burung. Yang punya anak perempuan untuk dijaga) tulis pemilik akun Gus yang diunggah di Group Facebook kicau burung krian trosobo sepanjang.

Dalam video itu, muanya pemuda yang memakai kaos hitam celana jean itu membuka jok motor matic jenis warna hitam. Pemuda itu kemudian memegang dan mengurai sesuatu dalam jok motornya.

Setelahnya, pemuda yang bagian mulutnya masih menempel sebatang rokok itu, mengeluarkan kemaluannya sambil berdiri dan mengocoknya. Aksi tidak terpuji itu diambil oleh perekam video dari balik jendela rumah yang ada persis di depan gang atau TKP pemuda itu berhenti dan beraksi.

Di video kedua berdurasi 0.33 menit itu, pemuda tersebut melakukan onani dengan posisi berdiri sampai duduk dengan terhalangi jok motor yang terbuka keatas dari sisi kanan pengambil video.

Tampak juga dalam video ada anak-anak seperti melintas dengan menaiki sepeda angin dan berlari melintas depan rumah pengambil video.

Unggahan video ini juga mendapatkan tanggapan komentar bermacam-macam dalam group tersebut. Aksi pelaku banyak yang mencemooh dan meminta aksi pelaku di laparkan kepolisian.

Belum pernyataan resmi dari pihak berwajib dalam kasus ini. Kapolsek Gedangan Kompol Heri Siswoko yang dihubungi wartawan ini juga belum menjawab.

Kasus serupa, sudah terjadi 3 kali di wilayah hukum Sidoarjo. Pertama aksi sama pernah terjadi di Buduran kawasan sekitara banyak sekolah tingkat menengah dan atas.

Kedua kejadian sama juga pernah terjadi di Desa Ganting Kecamatan Gedangan. Pelakunya adalah pria memakai masker yang beronani di atas jok motor dengan parkir di sebelah tembok pertokoan sambil menghadap ke jalan raya. [isa/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar