Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Petani Ngawi Meninggal Tersengat Jebakan Tikus Beraliran Listrik

Ngawi (beritajatim.com) – Sarki, 62, warga Dusun Bangoan, Desa Kersoharjo, Kecamatan Geneng, Ngawi meregang nyawa. Kuat dugaan, Sarki meninggal akibat tersengat jebakan tikus yang dipasang di sawah tetangganya di desa setempat pada Senin ,(16/8/2021) pukul 21.00.

Kapolsek Geneng AKP Dhanang Prasmoko membenarkan kejadian tersebut. Pun, menerangkan bahwa Sarki meninggal saat perjalanan ke RS dr. Soeroto Ngawi.

‘’Terdapat luka bakar, kuat dugaan meninggal karena tersengat jebakan tikus beraliran listrik saat di sawah,’’ terang Dhanang.

Kejadian bermula saat Sarki pergi ke sawah sekitar pukul 21.00. Kemudian, menghampiri kawannya yakni Suratmanto, warga setempat, yang sawahnya tak jauh dari sawah milik korban. Suratmanto sempat berbincang dan pamit sebentar untuk mengecek tanaman melonnya  saat kembali Sarki sudah tak di tempat semula. Saat ditemukan Sarki sudah tak sadar dengan kaki terlilit kabel.

‘’Rekan korban mematikan genset, kemudian menolong korban dan membawanya ke UGD RS dr. Soeroto. Namun nyawa korban tidak tertolong. Setelah olah TKP, kami amankan genset milik Suratmanto,’’ ungkap Dhanang .

Dia menyebut bahwa dadi pemeriksaan dokter memangbterdapat luka bakar di punggung yang diduga akibat sengatan listrik. Tak ditemui adanya bekas luka penganiayaan. Keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah. (fiq/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati

Unik dan Lucu, Lomba Sugar Glider di Surabaya

Aryo Seno Bicara Organisasi Sayap PDI Perjuangan