Peristiwa

Pandemi Covid-19, Adhi Djojo Kediri Bagi Sembako dan Santuni Anak Yatim

Kediri (beritajatim.com) – Perusahaan tambang sirtu CV Adhi Djojo Kediri kembali membagikan dana CSR-nya untuk warga di lingkungan kerja perusahaan di Kecamatan Kunjang, Kabupaten Kediri. Bakti sosial ini merupakan bentuk perhatian perusahaan kepada masyarakat.

“Kami menyiapkan sebanyak 310 paket bahan pokok (sembako). Satu paket seberat 5 kilogram yang kami distribusikan langsung kepada warga desa yang mendapatkan perhatian dari perusahaan,” kata Bagus Setya Nugroho dari perusahaan.

Paket sembako tersebut sebanyal lima item barang. Terdiri dari Beras 5 kg, Indomie 5 bungkus, gula 1 kg, minyak goreng 1 liter dan teh 1 kotak.

Selian paket sembako kepada warga, perusahaan juga pemberian santunan kepada 32 anak yatim. Harapannya agar masyarakat sekitar wilayah kerja CV Adhi Djojo bisa terbantu dan sedikit meringankan beban di tengah pandemi Covid- 19.

Salah satu warga penerima bantuan, Agus mengaku sangat terbantu. Dia mengucapkan rasa terima kasih kepada CV Adhi Djojo yang telah peduli kepada masyarakat sekitar.

Agus berharap, bantuan ini bisa berjalan terus. Mengingat sangat dibutuhkan oleh masyarakat, dengan meringankan beban ekonomi warga. [nm/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar