Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Ngebut di Jalan Ambuten Sumenep, Mobil Isuzu Panther Tabrak Pejalan Kaki Hingga Meninggal

Sumenep (beritajatim.com) – Kecelakaan lalu lintas memakan korban jiwa terjadi di jalan Raya Provinsi, Desa Ambunten Tengah, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, tepatnya di KM 22.

“Kecelakaan itu melibatkan mobil Isuzu Panther yang menabrak pejalan kaki. Korban meninggal di Puskesmas Ambunten,” kata Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Kamis (23/06/2022).

Kecelakaan itu berawal ketika mobil Isuzu Panther nopol DA 1231 HN yang dikemudikan Junaidi (43), warga Desa Tambaagung Tengah, Kecamatan Ambunten, melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi. Sedangkan searah di depannya, terdapat pejalan kaki yang sedang berdiam diri di tengah jalan.

Diduga pengemudi mobil saat berkendara dengan kecepatan tinggi kurang konsentrasi ke arah depan dan tidak mengutamakan keselamatan pejalan kaki.

“Pengemudi mobil pun menabrak pejalan kaki itu di badan jalan sebelah utara dekat as jalan. Akibat kecelakaan itu, pejalan kaki meninggal dunia di Puskesmas Ambunten,” ujarnya.

Hanya saja, hingga saat ini identitas pejalan kaki yang ditabrak mobil itu belum terungkap. Korban masih berstatus Mr. X. (tem/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar