Peristiwa

Menyeberang Rel Sendirian, Anak 12 Tahun Tertabrak KA di Bubutan Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Seorang anak perempuan tertabrak KA usai nekat menyeberangi rel kereta api di Jalan Cepu, Bubutan, Surabaya, Rabu (2/6/2021). Anak gadis berumur 12 tahun ini menyeberangi rel sendirian tanpa melihat kanan kiri.

Yudi, BPB Linmas Kota Surabaya menjelaskan, korban dikabarkan menyeberang sendirian.

Tanpa melihat situasi aman, korban langsung menyeberang dan KA tujuan Banyuwangi ini pun menabraknya. Korban pun meninggal dunia di tempat kejadian.

“Benar tadi ada laporan masuk dan petugas melakukan evakuasi. Korban juga sudah dibawa ke kamar jenazah RSU dr Soetomo,” jelasnya.

Karena tak membawa identitas, korbanĀ  perempuan ini pun tak diketahui nama maupun tempat tinggalnya. Hanya saja, jika warga merasa kehilangan sanak saudara perempuan bisa menghubungi petugas. “Identitas belum diketahui. Warga sekitar juga tak mengenal korban ini.

Sementara itu, kasus orang tertabrak KA ini diserahkan ke petugas kepolisian guna mengetahui motif kejadian.

Kanit Reskrim Polsek Bubutan AKP Olloan menjelaskan bahwa laporan dugaan anak perempuan tertabrak KA ini masih dicarikan datanya secara pasti. Namun, petugas memastikan bahwa kejadian ini murni kecelakaan.

“Untuk identitas gak ada yang mengenal korban. Murni kecelakaan dan kita masih cari tahu data identitasnya. Sementara janazah kita titipkan ke RSU dr Soetomo,” paparnya.(man/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar