Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Mayat Membusuk Penuh Belatung Ditemukan Mengambang di Sungai Marmoyo Mojokerto

Mojokerto (beritajatim.com) – Sesosok mayat ditemukan warga mengambang di Sungai Marmoyo tepatnya di Desa Mojolebak, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Rabu (16/3/2022). Mayat dalam kondisi membusuk penuh belatung tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Penemuan mayat yang masih menggunakan pakaian lengkap tersebut mengundang masyarakat sekitar. Masyarakat langsung memenuhi lokasi penemuan mayat meski mayat sudah membusuk, penuh belatung dan menimbulkan aroma menyengat.

Kepala Dusun (Kadus) Mojolebak, Siswoyo mengatakan, ada masyarakat melaporkan ada penemuan mayat yang datang ke rumahnya. “Sekira pukul 12.45 WIB, ada mayat di pinggir sungai. Saya sudah bilang untuk tidak diangkat dulu tapi ternyata saat saya ke lokasi sudah diangkat,” ungkapnya.

Masih kata Kadus, posisi mayat yang masih berpakaian lengkap tersebut sudah berada di pinggir Sungai Marmoyo. Ia mengaku tidak mengetahui siapa awal yang menemukan karena saat ke lokasi sudah banyak masyarakat berkerumun melihat kondisi mayat.

“Saya ke sini mayat sudah di pinggir sungai, pinggir lapangan. Tidak ada, sementara sampai saat ini belum ada (warga Dusun Mojolebak dilaporkan hilang, red). Awalnya di pinggir sungai, jenis kelamin laki-laki, umur tidak tahu, bukan orang sini. Tidak tahu, masalahnya belum dibongkar (identitas, red),” katanya.

Petugas dari Polsek Jetis bersama Tim Inavis Satreskrim Polresta Mojokerto ke lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Menggunakan mobil ambulance milik PMI Kabupaten Mojokerto, mayat dievakuasi ke kamar jenazah RSUD RA Basoeni Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto. [tin/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar