Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Mayat Laki-laki Mojokerto Diduga Meninggal Lebih dari 3 Minggu

Petugas melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat di area tanah Tegalan Dusun Mojodadi, Desa Purworejo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. [Foto : ist]

Mojokerto (beritajatim.com) – Tidak ada identitas yang ditemukan di sekitra penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di area tanah Tegalan Dusun Mojodadi, Desa Purworejo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. Diduga korban telah meninggal dunia kurang lebih tiga minggu lalu.

Kasi Humas Polres Mojokerto, Ipda Tri Hidayati mengatakan, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), tidak ditemukan identitas korban. Hanya ditemukan sebuah sepeda angin dan ada buah semangka yang di bungkus tas kresek warna hitam yang digantungkan di sepeda angin tersebut

“Tidak ada identitas, korban hanya mengenakan celana kain warna cokelat muda dan ada korek api di dalam saku celana korban. Diduga korban meninggal dunia sekitar kurang lebih 3 minggu lebih lalu. Warga sekitar tidak ada yamg mengenali mayat tersebut,” ungkapnya, Minggu (25/9/2022).


Di sekitar lokasi tidak ada yang kehilangan anggota keluarga. Namun berdasarkan keterangan dari warga, korban sering lalu lalang di sekitaran lokasi sebelum akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di di area tanah Tegalan Dusun Mojodadi, Desa Purworejo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

“Ciri-ciri korban, laki-laki, usia sekitar 70 tahun, perawakan kurus, gigi bawah mrongos, rambut beruban dan tinggi badan kurang lebih 155 cm. Untuk keperluan penyelidikan, usai dilakukan olah TKP bersama dengan Tim Inafis Satreskrim Polres Mojokerto, jenazah korban dibawa ke RS Pusdik Gasum Porong,” jelasnya.

Kasi Humas menghimbau, bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri tersebut bisa melapor ke pihak kepolisian. Saat ini, jenazah korban berada ke RS Bhayangkara, Pusat Pendidikan Tugas Umum Polri (Pusdik Gasum), Porong, Kecamatan Porong, Kabupaten Pasuruan.

Sebelumnya, seorang mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga di area tanah Tegalan Dusun Mojodadi, Desa Purworejo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. Tidak ada identitas yang ditemukan, namun ada sepeda angin diduga milik korban di sekitar lokasi.

Saat itu, ada warga yang melintas di lokasi kejadian yang melihat mayat dalam posisi tertelungkup dan berbau. Melihat ada mayat, warga yang hendak ke sawah tersebut kemudian memberitahu warga sekitar dan perangkat desa yang diteruskan ke Polsek Pungging. [tin/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar