Peristiwa

Korban Perahu Tenggelam Sebagian Besar Santri

Sumenep (beritajatim.com) – Korban perahu tenggelam di perairan arah timur laut Pulau Giliyang, Kabupaten Sumenep sebagian besar merupakan santri.

“Mereka merupakan santri yang akan kembali ke pondok setelah libur lebaran. Ada juga sebagian yang akan daftar kuliah. Sebagian lagi masyarakat umum,” kata salah satu tokoh pemuda Pulau Raas, Suryadi, Senin (17/06/2019).
M
Sebuah perahu dari Desa Goa-goa, Kecamatan/ Pulau Raas, Kabupaten Sumenep yang mengangkut sedikitnya 40 orang, tenggelam di perairan arah timur laut Pulau Giliyang.

Perahu Arim Jaya dilaporkan tenggelam sekitar pukul 15.00 WIB, Senin (17/06/2019). Perahu itu sedianya hendak menuju pelabuhan Dungkek, Sumenep.

Dalam musibah laut itu, 2 penumpang dilaporkan meninggal, 11 penumpang hilang, dan 29 penumpang selamat. Dua korban meninggal itu masing-masing bernama Zahra 28 tahun dan Hanisah umur 30 tahun.

“Kalau informasi yang saya dapat, penumpang jumlahnya mencapai 58 orang. Yang hilang 16 orang. Pencarian masih terus dilakukan,” ujar Suryadi.(tem/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar