Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Jatuh saat Hendak Menyeberang, Seorang Nenek di Surabaya Tewas Tersambar Kereta

Petugas saat mengevakuasi jenazah Musrin

Surabaya (beritajatim.com) – Musrin (56) nenek-nenek yang biasa tinggal di Kandangan Gunung Bakti, Benowo, Surabaya, Tewas tersambar kereta api Ambarawa 2 jurusan Surabaya-Semarang saat melintas di perlintasan kereta Tandes, Jumat (01/04/2022) pagi.

Dari keterangan saksi, Dwi warga sekitar yang melihat kejadian tersebut menjelaskan, mulanya Mustrin tampak berjalan menuju perlintasan kereta. Saat berjalan, ia tiba-tiba terjatuh karena tersandung batu. “Sempat lihat saya dari kampung sebelah kayaknya mau nyebrang. Tapi di tengah itu jatuh,” ujarnya.

Saat terjatuh, ia yang sudah lanjut usia lantas berusaha berdiri. Namun, belum sempat berdiri sempurna, kereta jurusan Surabaya-Semarang yang sedang melintas langsung menyambar korban. Akibatnya, tubuh Musrin tercerai berai dan membuat ia tewas di lokasi kejadian.

Sementara itu, salah satu petugas yang mengevakuasi korban mengatakan jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Dr. Soetomo menggunakan ambulance dari Dinas Sosial. “Langsung dibawa ke RSUD Dr. Soetomo mas. Sudah ada keluarganya juga,” pungkasnya. (ang/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar