Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Jatuh dari Bak Truk, Warga Surabaya Terlindas Mobil di Mojokerto, Meninggal

Petugas dibantu sejumlah relawan mengevakuasi jenazah korban. [Foto : ist]

Mojokerto (beritajatim.com) – Diduga kurang konsentrasi, seorang penumpang kendaraan truk loss bak terjatuh di Desa Puloniti, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Jum’at (10/6/2022). Akibatnya, korban yang merupakan warga Surabaya ini meninggal di lokasi kejadian.

Korban yang diketahui atas nama Cahyanto Shukma Wisanggeni (24) tersebut menumpang sebuah kendaraan truk loss bak yang tidak diketahui identitasnya. Korban duduk di belakang kendaraan truk loss bak yang tidak diketahui identitasnya di sebelah tengah menghadap ke belakang.

Kendaraan yang ditumpangi warga Ngagel Kebonsari 2/32 RT 012 RW 002, Kelurahan Ngangel Rejo, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya ini berjalan dari arah barat ke timur. Sementara di belakang kendaraan yang ditumpangi korban, ada kendaraan roda empat yang tidak diketahui identitasnya.

Sampai di lokasi kejadian, tiba-tiba korban terjatuh ke aspal. Karena jarak kendaraan roda empat yang tidak diketahui identitasnya sudah dekat sehingga kecelakaan lalu-lintas tidak bisa dihindari. Korban tertabrak kendaraan roda empat dan meninggal di lokasi kejadian.

“Korban menderita luka serius di bagian kepala. Diduga korban kurang konsentrasi sehingga terjatuh ke aspal dan tertabrak kendaraan roda empat yang tidak diketahui identitasnya yang berjalan di belakangnya,” ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Iptu J Wihandoko. [tin/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar