Peristiwa

Ingin Nikah Belum Punya Pasangan, Imam Mubarok Gantung Diri di Sawah

Kediri (beritajatim.com) – Warga di Desa Jambu Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri, Kamis pagi (24/6/2021) gempar. Penyebabnya, adanya seorang pria gantung diri di sawah. Pelaku bernama Imam Mubarok (34) warga Desa Jambu Kecamatan Kayen Kidul. Pertama kali ditemukan oleh Supriadi (45) kakak iparnya, warga setempat. Supriadi awalnya, pergi sawah untuk menanam jagung.

Pada saat itu ia melihat di pohon ada seorang yang menggantung. Ternyata saat dilihat adiknya yang semalam tidak pulang. Pada Rabu sekitar pukul 18.30 WIB, pelaku pamit ke keluarganya untuk pergi ke sawah mengendarai sepeda motor. Spontan saksi memberitahu warga sekitar dan meneruskan ke Polsek Pagu.

Kasi Humas Polsek Pagu Bripka Erwan Subagyo mengatakan dari hasil pemeriksaan tim Identifikasi Polres Kediri dan dokter Puskesmas setempat tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan ditubuh pelaku. “Yang bersangkutan murni gantung diri. Dia gantung diri menggunakan tali tampar plastik ukuran sekitar 200 centimeter. Sepeda motor yang dipakai ke sawah juga ada,”ucap Bripka Erwan.

Dari hasil keterangan saksi keluarga, pelaku mengalami depresi selama lima tahun. Tiga hari sebelumnya, mengeluh tidak bisa tidur dan ingin menikah, tetapi belum mendapatkan jodoh. “Atas kejadian tersebut pihak keluarga menerima musibah. Pihak keluarga juga bersedia membuat surat pernyataan,”jelas Bripka Erwan. [nm/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar