Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Hilang 2 Hari di Hutan, Warga Bojonegoro Pulang dalam Kondisi Lemas

Bojonegoro (beritajatim.com) – Seorang warga Desa Miyono Kecamatan Sekar Kabupaten Bojonegoro yang hilang selama dua hari di kawasan hutan Petak 30/35 KRPH Kedungbrubus atau kawasan lereng Gunung Pandan, Kabupaten Madiun akhirnya berhasil pulang.

Korban atas nama Nurhadi (24) warga Dusun Krajan Desa Miyono Kecamatan Sekar Kabupaten Bojonegoro. Dia berhasil pulang sendiri setelah dua hari bertahan hidup di tengah hutan. Dia sampai rumah keluarganya diperkirakan pukul 18.30 WIB, Minggu (19/6/2022).

“Korban masih selamat, dan berhasil pulang sendiri dalam keadaan lemas. Sekarang masih dalam proses perawatan di Puskesmas,” ujar Kepala Desa Miyono Kecamatan Sekar Kabupaten Bojonegoro, Suratno.


Meski sudah kembali ke keluarga, korban saat ini belum bisa dimintai keterangan karena kondisinya masih lemas. Menurut Suratno, korban kesehariannya memang sudah terbiasa pergi ke hutan untuk mencari kayu bakar dan rumput untuk pakan ternak.

Namun, pada Sabtu (18/6/2022) korban tidak kunjung pulang dan ditemukan sepeda motornya berada di kawasan hutan. “Nurhadi sekarang belum bisa dimintai keterangan, sehingga belum tahu penyebab hilangnya korban. Mungkin disembunyikan makhluk halus,” jelasnya.

Sebelumnya, Tim SAR gabungan sebanyak kurang lebih 36 personel telah melakukan pencarian terhadap korban di sekitar lokasi ditemukannya sepeda motor korban. Namun, hingga pukul 16.00 WIB, korban belum berhasil ditemukan dan pencarian dihentikan karena kondisi sudah gelap dan medan yang sulit. [lus/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev