Peristiwa

Gudang Terbakar di Lebak Timur Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Diduga gara-gara pekerja las,  proyek sebuah gudang terbakar di Jalan Lebak Timur, Kenjeran, Surabaya. Gudang yang berisi perabotan mudah pecah ini terbakat sekitar pukul 14.20WIB. Beruntung dalam kebakaran tersebut seluruh pekerja berhasil menyelamatkan diri.

“Dibelakang ada orang ngelas. Mungkin percikan api las yang pakai elpiji itu kena kardus dan membakar gudang,” kata salah seorang saksi mata, Jumat (12/3/2021).

Sementara itu lokasi gudang berada di pemukiman padat penduduk. Hal itu membuat petugas harus bekerja keras dan mengulur selang air cukup panjang.

Api membakar gudang di lantai dua dan bara api masih membakar cukup besar. Petugas pun melakukan pemadaman dengan strategi pengepungan api utama dan memadamkan api melalui lubang jendela di lantai dua.

Selain kesulitan mencapai lokasi, gudang juga terdapat barang yang mudah terbakar. Sehingga api pun membara cukup cepat dan besar. Beruntung tidak ada korban dalam peristiwa ini. Seluruh karyawan gudang berhasil keluar dengan selamat.(man/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar