Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Ditemukan Mayat Bayi Membusuk di Samping Rumah Warga Wonoayu

Sidoarjo (beritajatim.com) – Pembuangan bayi tiada henti-hentinya terjadi di wilayah hukum Sidoarjo. Selasa (15/2/2022) siang, mayat bayi ditemukan di pekarangan samping rumah Mustofa warga RT 03 RW 04 Desa Simoangin-angin Kec. Wonoayu.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sekira jam 14.30 WIB Mistianah mencium bau tidak sedap di samping kiri rumahnya. Setelah dicari datangnya bau, Mistianah melihat ada plastik warna hitam yang diatasnya terdapat banyak lalat.

Melihat barang yang mencurigakan, Mistianah memberitahukan temuan kepada Mustofa, anaknya. Oleh Mustofa, plastik tersebut dibuka, dan didalamnya terdapat mayat bayi dalam kondisi sudah berbau tidak sedap. “Jenis kelaminnya perempuan,” kata Ali warga setempat.

Ia menambahkan, temuan juga disampaikan oleh keluarga Mustofa kepada perangkat desa bernama Erik, dan diteruskan laporan ke Polsek Wonoayu.

“Polisi datang menggali keterangan daru keluarga Mustofa, dan sesudah waktu salat asar, sekitar pukul 15.30 WIB, Tim Ident Polresta Sidoarjo melakukan oleh TKP sampai sekitar pukul 16.30 WIB,” jelasnya.

Kasubsi Pengelolaan Informasi Dokumentasi dan Multi Media (PIDM) Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono, dikonfirmasi soal temuan mayat bayi tersebut membenarkan dan menyatakan pelaku masih lidik. “Masih dalam penyelidikan pelaku atau pembuang bayi tersebut,” tandasnya. (isa/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar