Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Diduga Sopir Mabuk, Mobil Brio Terbalik di Ngagel Jaya Selatan Surabaya

Sebuah mobil Honda Brio Abu - Abu Nopol L 1995 EA terbalik saat melintasi Jalan Raya Ngagel Selatan, pada Rabu, (03/11/2021) sekitar pukul 23.45 WIB.

Surabaya (beritajatim.com) – Sebuah mobil Honda Brio Abu – Abu Nopol L 1995 EA terbalik saat melintasi Jalan Raya Ngagel Selatan, pada Rabu, (03/11/2021) sekitar pukul 23.45 WIB.

Ade (25) salah satu saksi yang melihat langsung kejadian ini menceritakan bahwa mobil tersebut berjalan melintas Jalan Ngagel Tama dengan kecepatan tinggi. Ia pun sempat hampir ditabrak karena mobil melaju kencang.

“Tadi dijalan situ mas saya sempat di bel hampir ditabrak ya salah saya soalnya di tengah jalan, lalu pas belok mau ke Semolowaru itu kok sudah terbalik begini,” ujarnya saat dikonfirmasi beritajatim.com di Lokasi kejadian.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, pengemudi berbaju merah sempat keluar dibantu oleh warga. Menurut kesaksian warga yang membantu pengemudi keluar dari mobilnya, tercium bau alkohol dari pengemudi.

“Itu pengemudinya disana mas mabuk kayaknya bau alkohol kok, trus cuman bisa bilang kalo ga mau pulang bingung mobilnya,” ujar Ria perempuan berambut panjang tersebut. Ikuti Live Facebook kami.

Sebuah mobil Honda Brio Abu – Abu Nopol L 1995 EA terbalik saat melintasi Jalan Raya Ngagel Selatan, pada Rabu, (03/11/2021) sekitar pukul 23.45 WIB.

Pantauan beritajatim.com di lokasi, terdapat tiga buah mobil Dishub dan satu mobil Pemadam Kebakaran untuk mengevakuasi mobil tersebut dari jalanan. Selain itu, Korban yang mengemudikan mobil tersebut sendirian langsung dibawa oleh ambulance ke Rumah Sakit terdekat. Tampak juga petugas dari Linmas san Dishub mengatur jalan dan membubarkan kerumunan warga yang ingin melihat. (ang/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar