Peristiwa

Berharap Semua Selamat, Keluarga ABK Kapal Selam Nanggala Doa Bersama

Surabaya (beritajatim.com) – Bukan hanya menunggu kabar baik dari pesan singkat akan hilangnya KRI Kapal Selam Nanggala 402 di perairam Utara Bali. Keluarga Sertu Guntur Ari Prasetyo menggelar doa bersama di kediamannya di jalan Pulo Tegalsari, Wonokromo, Surabaya, Kamis malam (22/4/2021).

Terlihat sejumlah kelurga, kerabat dan tetangga berkumpul di depan rumah Serda Guntur. Nampak pula, sambil menangis sang istri Berda Asmara turut membacakan doa dan ngaji bersama. Dia berharap kapal KRI Nanggala bisa segera ditemukan dan seluruk ABK selamat.

“Iya malam ini kita menggelar doa bersama, berharap kapal selam bisa segera ditemukan dan ABK semua kembali ke keluarga dengan selamat,” ungkap Berda.

Salah satu tetangga Serda Guntur, Laluk mengatakan turut prihatin atas kejadian hilangnya kontak KRI Nanggala 402 di perairan selat Bali, Rabu dini hari. Dirinya bersama tetangga lainnya berharap segera ada kabar baik.

“Kami sebagai tetangga ikut mendoakan bersama semoga KRI Selam Nanggala segera ditemukan dan ada kabar baik yang sampai ke keluarga,” ungkap Laluk.

Diketahui sebelumnya KRI Kapal Selam Nanggala 402 diberitakan hilang kontak pada Rabu dini hari di selat Bali Utara. Sebanyak 53 ABK turut serta didalam kapal selam berusia lebih dari 20 tahun ini. [way/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar