Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Adu Moncong Sedan Civic Vs Truk Gabah di Ngawi, Sopir Tewas

Kecelakaan terjadi antara mobil sedan civic dengan truk muatan gabah di Jalan Raya Ngawi, Jawa Timur.

Ngawi (beritajatim.com) – Kecelakaan terjadi antara mobil sedan civic dengan truk muatan gabah di Jalan Raya Ngawi, Jawa Timur. Kerasnya benturan mengakibatkan pengemudi mobil terjepit hingga akhirnya meninggal sesaat setelah mendapat perawatan di rumah sakit. Sementara rekan korban mengalami luka berat.

Tabrakan keras antara mobil Sedan Civic nopol AD 7797 CF dengan truk nopol AE 0867 KD muatan gabah itu terjadi di Jalan Raya Ngawi-Solo tepatnya masuk Desa Soko Kecamatan Kedunggalar Kabupaten Ngawi, Minggu (28/11/2021) pukul 22.00 wib malam.

Bagian depan mobil sedan rusak berat. Pengemudi mobil Ari Mustika (29) warga Kelurahan Ketanggi Kecamatan/Kabupaten Ngawi mengalami luka berat akibat terjepit bodi mobilnya yang ringsek. Setelah berhasil dievakuasi korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit At Tin Husada Ngawi. Korban akhirnya meninggal sesaat setelah mendapat pertolongan medis. Sementara rekan korban mengalami luka berat.

Tabrakan berawal saat mobil sedan yang dikemudikan oleh korban Ari Mustika bersama seorang rekannya melaju kencang dari arah Solo menuju Kota Ngawi. Setibanya di lokasi mobil yang dikemudikan oleh korban berusaha mendahului kendaraan lain yang melaju searah di depannya.

Saat bersamaan dari arah berlawanan muncul truk muatan gabah yang dikemudikan oleh Mugiyanto (40) warga Desa Ngrombo Kecamatan Tangen Kabupaten Sragen, Jawa Tengah mobil sedan itu langsung menghantam bagian depan truk sebelah kanan hingga ringsek.

‘’Itu mobil dari sana kencang nempel langsung goyang kanan nabrak saya. Penumpang dua orang. Dua-duanya luka parah pengemudinya terjepit,’’ katanya Mugiyanto, Minggu (28/11/2021)

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah TKP. Polisi juga mengamankan sopir truk muatan gabah. Untuk mengevakuasi ke dua kendaraan mobil sedan Civic dan truk yang terlibat tabrakan polisi mengerahkan truk derek. Kecelakaan itu juga mengekibatkan arus lalu lintas dari arah Surabaya-Solo begitu sebaliknya tersendat. (fiq/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Monstera Cafe, Tempat Kopi Hits di Puncak Kota Batu

APVI Tanggapi Soal Kenaikan Cukai Rokok Elektrik

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati