Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Adik Bibi Ungkap Gala Sky Anak Vanessa Angel dan Pengasuhnya Siska Besok Boleh Pulang

Fujianti Umi Putri, adik kedua Febri Andriansyah (bibi) suami Vanessa Angel

Surabaya (beritajatim.com) – Pasca Operasi di wajah tepatnya di sekitar mata dokter yang menangani kondisi Gala Sky anak dari almarhum Vanessa Angel dan Febri Andriansyah mengeluarkan surat rekomendasi jika balita berusian satu tahun dua bulan ini beserta pengasuhnya Siska Lorensa sudah diperbolehkan kembali ke Jakarta.

Hal ini di sampaikan Fujianti Umi Putri, adik kedua Febri yang kini tengah menjaga sang keponakan. Ia mengatakan jika Gala dan Siska besok (Senin, 7/11/2021) sudah diperbolehkan kembali ke Jakarta menggunakan pesawat.

“Iya jadi dokter sudah mengeluarkan surat rekom jika boleh dibawa pulang, jadi besok (senin) Gala dan Siska kita bawa ke Jakarta pagi,”ungkap Fuji, minggu (6/11/2021).

Sementara itu saat ini kondisi keduanya sudah membaik baik Gala maupin Siska. Sebelumnya sang pengasuh ini sempat trauma psikis pasca kecelakaan namun kini mulai berangsur membaik.

Bahkan Siska juga sempat mengalami gegar otak ringan, satu gigi copot dan jari tangan kelingkingnya patah namun secara keseluruhan sudah sangat membaik.

Sebelumnya Siska dan Gala sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Kertosono namun satu hal lain mereka berdua di rujuk di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya dalam satu ruangan. [way/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar