Iklan Banner Sukun
Peristiwa

3 Bulan Terakhir, 19 Orang Meninggal di Wilayah Pasuruan Kota

Pasuruan (beritajatim.com) – Jika Anda melintas lewat jalur Pasuruan kota, Anda harus berhati-hati. Menurut catatan Unit Laka Polres Pasuruan, dalam waktu tiga bulan, periode (Juli – September 2021) tercatat 19 orang meninggal dunia di wilayah Pasuruan Kota.

Dihubungi beritajatim.com, Kanit Laka Polres Pasuruan Kota, Ipda Indah Ramadhany mengatakan bahwa dalam tiga bulan terdapat 69 laporan kecelakaan.

“69 Kasus kecelakaan selama bulan Juli hingga September. Dengan catatan ada 19 orang meninggal dunia dan satu orang luka berat,” ujarnya saat dikonfirmasi beritajatim.com lewat panggilan telepon, Selasa (12/10/2021).

Indah juga menambahkan bahwa pihaknya selalu mensosialisasikan untuk berkendara secara aman. Ia pun telah memetakan titik-titik laka dan menempatkan personel di sana.

“Kami sudah petakan dan selalu mensosialisasikan bagaimana berkendara yang aman. Jika mengantuk ya beristirahat. Kita akan lakukan segala upaya untuk menekan angka kecelakaan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat,” imbuhnya.

Berdasarkan pada informasi yang beritajatim himpun, dalam kurun waktu tiga bulan diperkirakan total kerugian material mencapai 73 juta rupiah. [ada/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar