Iklan Banner Sukun
Pendidikan & Kesehatan

Bantu Percepatan Herd Immunity, Golkar Pasuruan Berikan 1000 Dosis Vaksin

Pasuruan (beritajatim.com) – Ikut percepat vaksinasi di wilayah Pasuruan Kota, Partai Golongan Karya (Golkar) Pasuruan Kota gelar vaksinasi massal. Vaksinasi massal ini diikuti oleh warga di wilayah lingkungan DPC Partai Goolkar.

Partai Golkar berikan 1000 dosis vaksin pertama pada gelaran vaksin umum ini. Vaksin yang di berikan berupa jenis Biofarma.

“Pelaksanaan Vaksin ini merupakan intruksi dari DPP Partai Golkar. Tujuannya yakni untuk membantu pemerintah Pasuruan Kota guna mencapai herd immunity,” Ujar Muhammad Toyib Ketua DPD Partai Golkar Pasuruan Kota Rabu (13/10).

Pada gelaran vaksinasi tahap pertama ini warga yang berpartisipasi melebihi target. Sehingga vaksinasi yang diselenggarakan saat ini cuman 1000 dosis.

“Pada tahap pertama ini sebenarnya melebihi target, ya karena dari provinsi hanya di kasih 1000 dosis ya kita menjalankan yang sidah di kasih untuk masyarakat Pasuruan Kota,” lanjutnya.

Dalam 1000 dosis tersebut sekitar 25 persen vaksinasi dilakukan oleh lansia. Sehingga bisa membantu pemerintah Pasuruan Kota mencapai level 1. (ada/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar