Iklan Banner Sukun
Olahraga

Lolos Piala Asia U-20

Sumardji, Manajer Timnas U20 Berikan Bonus Hingga TC ke Eropa

Sumardji dan jajaran ditengah para pemain timnas

 

Surabaya (beritajatim.com) – Lolos dalam kualifikasi Piala AFC U20, Sumardji, Manajer Timnas Indonesia siap berikan bonus kepada pemain timnas.

Mantan Kapolres Sidoarjo ini mengungkapkan rasa gembiranya ketika tim besutanya berhasil menggagalkan kemenangan Vietnam melaju ke Piala Asia di Uzbeskistan. Otomatis, kemenangan ini adalah buah kerjasama dengan para pelatih.


Bahkan Sumardji pun bangga kepada Shin Tae Yong dipertandingan terakhirnya para pemain tak ada satupun yang cidera.

“Alhamdulillah ini merupakan perjuangan yang luar biasa dari anak-anak tanpa kenal lelah, mereka sudah lelah dan satu hal saya apresiasi ke Shin hari ini tidak ada yang cidera luar biasa semangat dan hasil kita bisa lolos dan saya sudah sampaikam bonus uang ke mereka namun nominalnya tidak bisa saya sebutkan,”ungkap Sumardji, Senin (19/9/2022).

Lebih lanjut dikatakan Sumardji usai gelaran AFC u20 ini para punggawa garuda muda ini akan melanjutkan trainning camp untuk persiapan Piala Dunia.

“Kita siapkan trainning camp ke luar negeri setelah ini ke eropa karena mereka harus mempersiapkan diri untuk piala dunia,”imbuhnya.

Indonesia berhasil tundukkan Vietnam di laga terakhir Piala AFC U20 dengan hasil 3-2, otomatis Indonesia menjadi salah satu tim yang mewakili atau lolos di fase grup F melaju di Piala Asia mendatang. (way/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar