Iklan Banner Sukun
Olahraga

Skuad Madura United Jalani Latihan Perdana di Pamekasan

Pelatih Fabio Lefundes (depan) memimpin pemain Madura United FC menjalani latihan perdana di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Sabtu (14/5/2022). [Gambar: Madura United]

Pamekasan (beritajatim.com) – Skuad Madura United FC mulai berkumpul dan menjalani latihan bersama guna menyongsong ketatnya jadwal kompetisi kasta tertinggi sepakbola tanah air, Liga 1 Musim 2022/2023 mendatang.

Latihan perdana bagi skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab yang digelar di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Sabtu (14/5/2022). Dipimpin langsung oleh Pelatih Kepala Fabio Lefundes beserta jajaran tim pelatih, serta diikuti sejumlah pemain.

Bahkan terlihat sejumlah pemain anyar dan mulai melebur bersama Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan, termasuk juga para pemain asing baru, di antaranya Luiz Marcelo Morais dos Reis atau Lulinh (Brasil), serta pemain asing asal Korea Selatan, Lee Rae Jun.

Nuansa latihan perdana tersebut berlangsung santai dan penuh keakraban, di mana Pelatih Fabio Lefundes juga memperkenalkan nama-nama baru di sela kegiatan latihan. Mulai dari jajaran staf pelatih hingga para pemain anyar dalam skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu.

“Latihan perdana ini kita isi dengan program latihan ringan, sekaligus recovery bagi pemain yang baru kembali bergabung. Termasuk memperkenalkan nama-nama baru yang baru bergabung bersama tim,” kata Pelatih Madura United FC, Fabio Lefundes.

Selain itu pihaknya menyampaikan program pemusatan latihan di kabupaten Pamekasan, nantinya akan digelar dalam beberapa pekan kedepan. “Untuk sementara program latihan kita fokuskan di Pamekasan, sambil lalu menunggu pemain lain yang belum bergabung,” pungkasnya. [pin/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar