Iklan Banner Sukun
Olahraga

Perlindungan Pekerja Sepak Bola, Arema FC Kerja Sama dengan BPJS Ketenagakerjaan

Instagram Arema FC Official.

Malang (beritajatim.com) – Manajemen Arema FC melakukan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan yang dilakukan secara resmi pada Jumat (26/11/2021). Hal ini dilakukan sebagai bentuk perlindungan terhadap pekerja sepak bola.

“Alhamdulillah Arema FC berusaha berkomitmen untuk melindungi pekerja sepak bola  dengan melakukan kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan,” kata media officer Arema FC, Sudarmaji, Minggu (28/11/2021).

Sudarmaji menambahkan bahwa dalam kerja sama ini, Arema FC juga merasa memiliki tanggung jawab moral untuk melakukan sosialisasi kepada kepada  masyarakat terkait program jaminan sosial melalui BPJS Ketenagakerjaan.

“Arema FC juga berupaya untuk melakukan sosialisasi terkait program BPJS Ketenagakerjaan dalam melakukan jaminan sosial kepada pekerja,” imbuhnya.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Malang Kepanjen, Wahyu Hutomo mengungkapkan bahwa BPJS Ketenagakerjaan, khususnya cabang Kepanjen merasa memiliki ikatan emosional dalam hal ini untuk ikut serta memberikan akses jaminan sosial kepada pekerja di Arema FC.

“Tentunya sebagai masyarakat Malang, kami juga ikut bangga bisa mendukung Arema FC,” ujar Wahyu.

Wahyu mengucapkan terimakasih atas hubungan kerja sama antara Arema FC dan BPJS Ketenagakerjaan.  Hal ini semoga memberikan dampak kepada masyarakat, terkait pentingnya jaminan sosial terhadap pekerja.

“BPJS Ketenagakerjaan yang mana BPJS Ketenegakerjaan merupakan program wajib asuransi pemerintah yang wajib diikuti oleh setiap pekerja termasuk pelaku pekerja sepak bola.  Saya terimakasih kepada manajemen Arema atas kerjasama ini. Semoga dalam perjalanan Liga 1 ini bisa menjadi juara,” tandasnya. [luc/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Monstera Cafe, Tempat Kopi Hits di Puncak Kota Batu

APVI Tanggapi Soal Kenaikan Cukai Rokok Elektrik

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati