Iklan Banner Sukun
Olahraga

Pelatih Persela Lamongan Tak Mau Remehkan Persik Kediri

Kediri (beritajatim.com) – Persik Kediri bukan lawan yang remeh. Pernyataan tersebut disampaikan Iwan Setiawan, Pelatih Persela Lamongan dalam press conference melalui zoom meeting.

Menurut Iwan, Laskar Joko Tingkir akan mewaspadai Tim Macan Putih, dalam pekan ke-9 BRI Liga 1 2021, malam ini. Masih katanya, Persik memiliki pemain pembeda yakni striker asing Yossef Ezzejjari yang notabene ialah striker asing Persik Kediri.

“Saya tak mau mengganggap remeh lawan termasuk Persik Kediri. Apalagi Persik Kediri untuk saat ini dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah berhasil mengalahkan Persipura Jayapura kemarin dengan skor telak 4-2. Di sisi lain, Persik Kediri memiliki pemain pembeda yang juga dalam keadaan on fire yaitu Yossef atau si botak yang saat ini juga berada dalam jajaran top skor,” katanya.

Persik Kediri, lanjut Iwan, merupakan tim yang bagus dan memiliki persiapan yang cukup matang dalam mengikuti kompetisi di musim ini.

“Terbukti, disaat PPKM mereka terus latihan, sedangkan tim kami sempat libur. Dan apa yang saya lihat tentang Persik Kediri ialah tim ini merupakan satu tim yang kompak, di mana kita sama-sama tahu bahwa pemain-pemainnya yang memang sudah bersama-bersama. Jadi artinya tim ini juga sudah menemukan chemistry nya. Namun demikian, untuk laga besok secara umum kita punya persiapan bagus. Dan alhamdulillah, besok kita akan turun dengan pemain terbaik kita,” tambahnya.

“Yang jelas, kepercayaan diri yang tinggi dari Persik itu patut kita waspadai,” ucapnya. Untuk diketahui, dalam laga big match ini akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto Magelang, pada Senin (25/10/2021) malam nanti. [nm/ted].


Apa Reaksi Anda?

Komentar