Iklan Banner Sukun
Olahraga

Hadapi Borneo FC, Persela Lamongan Bakal Tak Diperkuat Ivan Carlos

Striker Persela Lamongan

Lamongan (beritajatim.com) – Persela Lamongan akan bersua dengan Borneo FC dalam laga seri ketiga BRI Liga 1, pada Selasa (23/11/2021) besok, di Stadion Sultan Agung Bantul, sekitar pukul 15.15 WIB.

Sayangnya, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini bakal tak diperkuat oleh striker andalanya Ivan Carlos, lantaran terkendala akumulasi kartu di laga terakhirnya saat melawan Bali United kemarin.

“Alhamdulillah, secara umum kami punya persiapan bagus, cuman ada sedikit kendala, karena kita punya striker Ivan Carlos yang besok tidak bisa main karena akumulasi kartu,” ungkap juru taktik Persela Lamongan, Iwan Setiawan, saat konferensi pers, Senin (22/11/2021).

Sehubungan dengan hal itu, pelatih asal Medan tersebut menuturkan, bahwa akan ada strategi baru yang ia siapkan guna menghadapi tim yang pernah ditanganinya, Borneo FC.

“Tadi pagi latihan, kami sudah mulai mencoba membangun satu taktikal, di mana kami mencoba memaksimalkan pemain-pemain mudanya kami dengan beberapa plan yang tentu agak berbeda dan mungkin tidak saya sampaikan di sini,” terang Iwan.

Sebagai informasi, saat ini tim Pesut Etam, julukan Borneo FC, tampak memiliki performa yang bagus dalam BRI Liga 1. Dalam dua laga terakhirnya, Borneo FC mampu mengemas poin sempurna dengan kemenangan beruntun, sehingga akan jadi modal berharga saat melawan Persela.

Sebaliknya, Persela Lamongan mengalami kekalahan beruntun dalam 2 laga terakhirnya, yakni saat melawan Persib Bandung dengan skor 1-3 dan saat melawan Bali United dengan skor 1-2.

Di papan klasemen, Borneo FC berada berada di peringkat 10 dengan mengantongi 16 poin dari 12 laga. Sedangkan Persela Lamongan bwrada di peringkat ke 14 yang mengantongi 12 poin daro 12 laga yang dilakoninya.[riq/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar