Iklan Banner Sukun
Olahraga

Cetak 3 Gol ke Gawang Persikabo, Ini Komentar Samsul Arif

Surabaya (beritajatim.com) – Dalam dua pertandingam terakhir di BRI Liga 1, pemain Persebaya Surabaya Samsul Arif menjadi sorotan. Pasalnya, ketepatannya mencetak gol membawa di dua laga tersebut mengantarkan tim Bajul Ijo meraih kemenangan.

Terutama ketika di laga melawan Tira Persikabo, tiga gol yang dihasilkan oleh Persebaya adalah hasil kerja kerasnya bersama tim. Namun ia mengaku melawan Tira Kabo ini menjadi pertandingan pembuka yang cukup berat.
Persikabo memiliki pemain yang cukup bagus dan bangkit dari keterpurukan terutama para pemain asingnya. Kemampuan mereka berada dia tas rata-rata.

“Hari ini kita sudah menjalani pertandingan yang cukup berat karena Persikabo punya pemain yang cukup bagus. Saya tidak tahu mereka punya pemain asing di atas rata-rata, tapi alhamdulillah kita bisa menang,” ucap Samsul usai pertandingan.

Ditanya akan performanya di Persebaya kian meningkat, Samsul mengatakan bahwa dirinya menjalankan latihan rutin seperti biasa dan memberikan performa yang terbaik. Mantan pemain Barito Putra ini juga mengatakan bahwa Persebaya adalah karakter yang cocok dengan dirinya. Hal itulah yang membuatnya bisa berada di moment tepat.

“Mudah-mudahan saya bisa menjaga konsistensi dalam bermain. Karena tentu akan banyak tantangan kedepan dari tim lain yang termotivasi mengalahkan Persebaya. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik. Tidak peduli berapa jumlah gol yang saya capai yang terpenting Persebaya bisa menang,” tutupnya.

Dalam dua pertandingan terakhir Samsul Arif Munir sudah mencetak empat kali gol. Rinciannya, melawan Bali United mencetak satu gol dan melawan Tira Persikabo mencetak tiga gol. Persebaya berhasil mengalahkan Tira Persikabo dalam lanjutan BRI Liga 1 putaran kedua ini gelar di Bali, Senin (10/1/2022) dengan skor 3-2. [way/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Monstera Cafe, Tempat Kopi Hits di Puncak Kota Batu

APVI Tanggapi Soal Kenaikan Cukai Rokok Elektrik

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati