Iklan Banner Sukun
Olahraga

Bagi Samsul Arif Sorakan Suporter di Stadion Hal Yang Lumrah

Samsul Arif, Striker Persis Solo saat persiapan sebelum laga melawan Persebaya Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Striker lokal senior, Samsul Arif Munip selalu merasakan atmosfer positif ketika bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo, bahkan dalam laga melawan Persebaya, pemain asal Bojonegoro ini tampil ciamik dengan mengagalkan Bajul Ijo memenangkan pertandingan dengan mencetak 2 gol.

Bagi Samsul, dua gol ke gawang Persebaya sangat berkesan. Apalagi dia tampil di hadapan puluhan ribu Bonek meskipun datang sebagai pemain tim lawan. “Selalu spesial bermain di hadapan Bonek, ya karena musim kemarin saya di Persebaya, mereka nggak ada di stadion,” katanya dalam sesi jumpa pers usai laga.

“Malam ini saya ke sini sebagai lawan, tapi nggak masalah itulah sepak bola dan saya pikir 2 gol saya juga kerja keras semua tim,” ungkapnya.

Namun sayang, permainan Samsul Arif mendapat tekanan dari suporter mantan timnya yakni Persebaya ketika saat mendapat umpan dan memengang bola saat bertanding. Namun, Samsul yang musim lalu bermain untuk Persebaya tak mempermasalahkan hal itu. Baginya sangat wajar. “Saya pikir wajar karena mereka punya ekspektasi yang cukup tinggi terhadap Persebaya. Kalau masih objektif dan itu untuk kebaikan tim yang didukung saya pikir ya wajar-wajar saja,” tegasnya.

Baginya bermain di hadapan suporter ini hal yang paling dinanti selama dua tahun ini. “Sekarang alhamdulillah Bonek dan Pasoepati ada di stadion, saya pikir ini atmosfer pengalaman yang luar biasa sebagai pemain,” tambah Samsul.

Mantan pemain Persebaya ini berharap mudah-mudahan ke depan terus berlanjut dan kita bisa bermain bola dengan adanya suporter di lapangan. (way/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar