Olahraga

Arema FC Kecewa Berat Buang Peluang Rebut Puncak Klasemen Liga 1

Instagram Arema FC Official

Malang(beritajatim.com) – Arema FC gagal kembali merebut puncak klasemen Liga 1 dari Bali United.

Singo Edan menelan kekalahan atas Persik Kediri dengan skor 1-0 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali pada Minggu, (27/2/2022).

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida menyesal timnya gagal meraih 3 poin.

Dia kecewa karena membuang kesempatan merebut kembali puncak Liga 1.

Eduardo mengakui Arema bermain buruk di babak pertama, saat melakukan perubahan di babak kedua justru Arema kemasukan gol.

“Pada laga ini kami ingin menang. Tetapi kami tidak main bagus. Terlebih pada babak pertama. Lalu pada babak kedua kami melakukan perubahan,” ujar Eduadro.

Pelatih asal Portugal ini menyebut, setelah kekalahan ini tidak ada alasan bagi semua pemain. Semua harus melakukan evaluasi besar-besaran agar di laga selanjutnya kembali meraih kemenangan dan tetap menjaga kans juara Liga 1.

“Setelah lawan mencetak gol dari tembakan bebas, kami kalah dan kami harus melakukan evaluasi apa yang terjadi dan perbaikan untuk laga berikutnya. Tetapi yang jelas kami kecewa dengan hasil ini,” kata Eduardo.

Eduardo mengatakan sejak awal laga timnya menargetkan kemenangan. Tetapi sejumlah peluang yang diciptakan gagal menjadi gol. Dia mengakui pada pertandingan ini Singo Edan bermain buruk.

“Kami datang ke pertandingan dengan mental ingin menang. Kami datang untuk mendapatkan tiga poin. Tetapi kami tidak memainkan pertandingan yang bagus,” tandasnya. (luc/ted)

 

Apa Reaksi Anda?

Komentar