Iklan Banner Sukun
Olahraga

Persebaya Surabaya

Aji Santoso Sebut Borneo FC Lebih Berwarna Ditangani Milo

Aji Santoso, pelatih Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Kekuatan Borneo FC di tangan Milomir Seslija memang cukup moncer. Apalagi ditambah dengan komposisi pemain yang cukup berkualitas. Hal itu diakui oleh pelatih Persebaya Aji Santoso.

Menurut pelatih asal Malang ini, pertandingan terakhir Borneo FC menang melawan Persik Kediri. Artinya, Borneo FC dalam kondisi bagus.

“Tetapi, tim kami sendiri pun juga bagus, pertandingan terakhir kami meskipun tidak menang melawan Madura namun semua berjalan dengan baik. Untuk antisipasi pemain-pemain saya harus tetap fight sepanjang pertandingan,” ucapnya.


Lebih lanjut dikatakan Aji, Borneo FC memiliki komposisi yamg berbeda saat ini. Hal itu terbukti dari kepemimpinan Milo jauh berbeda saat bersama Arema FC.

“Tentu setiap tim berbeda, dulu waktu coach Milo di Arema, sekarang di Borneo tentu melatih dengan materi-materi yang baru dan berbeda. Dan tidak bisa buat patokan lagi. Yang pasti saya respect dengan Borneo juga coach Milo dimana awal kompetisi ini mereka berjalan cukup bagus. Namun kembali lagi di dalam dunia sepakbola itu semua serba mungkin. Saya tekankan kepada pemain saya untuk bermain lepas, minimal mencuri poin,” tutupnya. [way/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev