Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Remaja Putri di Bojonegoro Diduga Bawa Kabur Uang Arisan dan Investasi Senilai Rp5 Miliar

Bojonegoro (beritajatim.com) – Sebuah foto dari tangkapan layar diunggah oleh salah satu akun instagram dan mendapat ribuan like dan komentar. Tangkapan layar tersebut memperlihatkan foto seorang perempuan yang masih remaja dengan rambut pirang sedang berpose.

Dalam caption photo unggahan tersebut ditulis bahwa perempuan tersebut sedang dicari banyak orang. Diduga perempuan yang ditulis atas nama Egga Ayu Nawang Aulia (20) Warga DUsun Krajan RT 03 RW 02 Desa Sembung Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban tersebut membawa kabur miliaran uang investasi dan arisan.

“Dicari Egga Ayu Nawang Aulia (20 thn) menghilang tanpa kabar dengan membawa uang invest dan arisan diduga total sampai miliaran rupiah,” salah satu potongan caption dalam unggahan foto tersebut.

Siang tadi sekitar 10 orang perwakilan korban uang arisan dan investasi yang dibawa kabur seorang perempuan tersebut mendatangi Mapolres Bojonegoro untuk melaporkan ke polisi. “Harapan kami polisi bisa membantu menemukan Egga, dan uang kami bisa kembali,” ujar salah seorang korban Everin.

Everin dan korban lainnya mendatangi Mapolres Bojonegoro dengan membawa bukti-bukti serta kronologi awal mereka bisa bergabung menjadi member arisan yang dikelola oleh terlapor. Salah satunya adalah bukti chat whatsapp saat terlapor mengajak korban, bukti transfer uang.

Everin sendiri mengaku percaya karena terlapor memiliki banyak usaha, salah satunya salon kecantikan, barbershop, dan toko baju. “Awalnya, sejak 2020 selalu tepat waktu, tapi baru kemarin (26/3/2022) terlapor tidak mentransfer uang arisan dan investasi kepada sejumlah member. Saat dicari ke rumah maupun tempat usahanya sudah tidak ada. [lus/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar