Hukum & Kriminal

Puluhan Perempuan Jadi Korban, Polisi Ciduk Pelaku Pelecehan Seksual Jalanan di Sampang

Sampang (beritajatim.com) – Petugas kepolisian menangkap pelaku pelecehan seksual jalanan, SA (35) warga Desa Apaan, Kecamatan Pengarengan, Kabupaten Sampang. Tersangka diciduk di pinggir jalan dimana dia sering menyangong mangsanya.

SA ditangkap lantaran kerap menggerayangi setiap wanita yang sebelumnya sengaja diincar untuk dibegal payudaranya. Alhasil, aksi nekat SA ini kemudian dilaporkan oleh salah satu korban dan kini pelaku telah meringkuk dibalik jeruji besi.

“Tersangka melakukan aksi bejat itu hanya ingin memuaskan rasa penasarannya terhadap perempuan yang menurut tersangka mempunyai payudara besar,” kata Ipda Syafriwanto, KBO Reskrim Polres Sampang, Rabu (7/4/2021).

Tak tanggung-tanggung, sudah puluhan korban jadi sasaran bejat pelaku dengan 10 Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Modusnya dengan cara menyangong korbannya di pinggir jalan, setelah ada perempuan berpayudara besar melintas lalu korban membututi dengan sepeda motor. Saat korban lengah, tersangka kemudian memegang payudaranya,” imbuhnya. [sar/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar