Hukum & Kriminal

Polisi Korban Demo Anarkis di Kota Malang Diberi Santunan Polda Jatim

Anggota Polresta Malang Kota Bripka Eko mendapat santunan dari Polda Jatim.

Malang(beritajatim.com) – Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata, bersama perwakilan Polda Jatim memberikan santunan kepada Bripka Eko Winardi. Dia adalah sopir truk polisi yang menjadi korban dalam demo anarkis pada momen peringatan Hari Perempuan Internasional beberapa waktu lalu.

Bripka Eko mengalami luka dibagian mata kiri akibat terkena serpihan kaca mobil yang pecah karena ditendang demonstran. Leonardus saat menjenguk Eko meminta anggotanya itu tetap semangat dan fokus pada pemulihan. Eko bertugas di Subbagsarpras Polresta Malang Kota.

“Saya menyampaikan pesan dari Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta untuk tetap semangat. Dan semoga lekas sembuh dan dapat beraktivitas kembali seperti biasanya,” kata Leonardus.

Menurut Dokter Polresta Malang Kota Ahmadi, Eko mengalami trauma OS Trauma Okuli non Perforans dengan komplikasi erosi kornea. Dia sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Hermina, Kota Malang sebelum melanjutkan perawatan di rumah.

“Pada saat kejadian kemarin, anggota kami Bripka Eko Winardi mengalami trauma. Karena serpihan kaca itu masuk ke lensa mata,” tandas Ahmadi. (luc/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Pizza Meat Lover Menu Berbuka Favorit Anak

Resep Rawon Iga Lunak Cocok untuk Berbuka

Pameran Lukisan Anak Berkebutuhan Khusus

beritajatim Foto

Air Terjun Telunjuk Raung

Foto-foto Longsor di Ngetos Nganjuk