Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Keluar Minimarket, Istri Brimob Polda Heran, Motornya Tak Ada di Parkiran

Pasuruan (beritajatim.com) – Aksi pencurian motor kembali marak di Pasuruan. Kali ini, dua maling menggasak motor honda Beat terekam CCTV minimarket di Jalan Gatot Subroto Kelurahan Krapayakrejo, Kota Pasuruan, Senin (04/04/2022).

Namun siapa sangka, ternyata motor yang dicuri oleh maling itu adalah milik istri dari anggota kepolisian Brimob Polda Jatim. Yeni (33), warga Krapyakrejo, Kecamatan Gadingrejo yang jadi korban menjelaskan, sekitar pukul 17.00 WIB, dia pergi berbelanja ke minimarket naik motor honda Beat bernopol N 4696 VAB.

Hanya berselang 10 menit, dia keluar dan mendapati motornya sudah hilang. “Pas saya keluar bingung, lah kok motor saya sudah nggak ada di parkiran,” ujar Yeni (33) saat dikonfirmasi, Jumat (08/04/2022).

Setelahnya, Yeni (33) meminta karyawan untuk mengecek rekaman CCTV minimarket. Benar saja dalam rekaman cctv tersebut terlihat dua orang pria dengan gerak gerik mencurigakan mendekati motor korban.

Seorang pria berjaket hitam terlihat berjaga di motor Scoopy putih. Sementara, pria yang memakai jas hujan beraksi menjebol kunci kontak motor. “Itu padahal motor sudah saya kunci stang ke kanan. Pelindung kunci kontak juga saya tutup,” imbuhnya.

Yeni (33) juga telah melaporkan kejadian pencurian ini ke Polres Pasuruan Kota. Dia berharap agar komplotan maling motor bisa segera ditangkap.

“Besoknya hari Selasa, langsung saya buat laporan ke Polres Pasuruan Kota,” pungkasnya. [ada/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar