Hukum & Kriminal

KBPP Polri dan Polres Lamongan Jalin Sinergitas, Ini Tujuannya

Lamongan (beritajatim.com) – Pengurus Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Lamongan melakukan kunjungan ke Mapolres setempat, Senin (31/5/2021). Kunjungan itu diterima oleh Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, didampingi oleh Kasat Binmas AKP M. Fandil, di Ruang Lobby.

Kunjungan tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara Polres Lamongan dengan KBPP Polri. Ketua KBPP Polri Lamongan Nanik Dwi Setyowati mengatakan, pihaknya merasa bangga sekaligus terharu saat bersilaturahmi, pasalnya kedatangan KBPP disambut baik oleh Kapolres Lamongan.

“Kami bangga dan terharu akhirnya bisa bersilaturahmi dan bertemu langsung dengan Bapak Kapolres Lamongan,” ungkap Nanik.

Dari kegiatan ini, KBPP Polri Lamongan menegaskan komitmennya untuk terus membantu Polri khususnya Polres Lamongan, termasuk dalam menyebarkan Visi Polisi Presisi (Prediktif-Responsibilitas-Transparansi Berkeadilan).

Berdasarkan informasi lebih lanjut, KBPP Polri Lamongan ingin meningkatkan kerja-kerjanya untuk pergerakan sosial ekonomi di masa Pandemi lebih baik lagi. Sehingga adanya kunjungan ini mampu menjembatani hubungan harmonis antara institusi kepolisian dengan setiap elemen masyarakat. Juga berharap seluruh anggota kepolisian untuk mendukung kegiatan KBPP Polri.

Sementara itu, Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana menyampaikan bahwa silaturahmi ini sangat istimewa. Pasalnya, dengan kedatangan KBPP, pihaknya bisa sharing bersama. Dengan begitu, bisa mewujudkan kamtibmas yang lebih aman dan kondusif di wilayah Lamongan. “Semoga tali silaturahmi ini tetap terjaga dengan baik di lingkup internal maupun eksternal,” terang Miko.

Masih dalam kesempatan yang sama, Kapolres Lamongan menambahkan, pihaknya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan-kegiatan sosial yang akan dilaksanakan oleh KBPP Polri. Karena hal itu untuk meningkatkan sinergitas antara Polres Lamongan dan KBPP Polri Lamongan.

“Semoga kedepannya semua kegiatan sosial kepolisian dapat melibatkan KBPP Polri. Karena merupakan salah satu mitra strategis untuk menyampaikan informasi ke masyarakat luas,” harap Miko. [riq/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar