Hukum & Kriminal

Gara-gara Pinjam Kayu Ganjal Perahu, Pria Ini Kepruk Kepala Tetangga dengan Sekrop

Sumenep (beritajatim.com) – Hanya gara-gara pinjam kayu, Yahya (55), warga Desa Ambunten Timur, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, tega menganiaya Margito alias Totok (63), warga Desa Longos, Kecamatan Gapura.

“Pelaku memukul korban dengan sekrop kecil. Akibatnya, pelipis kiri korban luka robek,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Moh. Heri, Sabtu (19/01/2019).

Keributan korban dan pelaku berawal ketika pelaku meminjam kayu milik korban untuk mengganjal perahu. Saat kayu sedang digunakan dan masih terpasang di bawah perahu, tiba-tiba korban datang dan marah-marah pada pelaku.

“Korban datang sambil emosi dan memegang pelaku. Korban marah karena pelaku meminjam kayu miliknya tanpa ijin,” ungkap Heri.

Pelaku pun reflek langsung memukulkan sekrop yang ada ditangannya ke kepala pelaku. Sekrop itu pun merobek pelipis kiri korban.

“Orang-orang yang ada di sekitar pelabuhan langsung datang melerai pertengkaran itu. Korban kemudian dilarikan ke Puskesmas Gapura untuk mendapatkan perawatan medis,” ucap Heri.

Sedangkan pelaku diamankan di Mapolsek Gapura, dijerat pasal 351 ayat (1) KUHP. (tem)





Apa Reaksi Anda?

Komentar