Hukum & Kriminal

Emak-Emak Ini Demo Polda, Minta Pembooking Vanessa Diproses Hukum

Surabaya (beritajatim.com) – Ada yang beda di halaman Markas Polda Jatim hari ini, tampak puluhan perempuan yang tergabung dalam Forum Emak-Emak Jatim menggelar aksi demo di depan Gedung yang ada di jalan Ahmad Yani ini, Jumat (1/2/2019). Aksi mereka ini dilakukan untuk mensupport Vanessa Angel (VA) atas penahanan dan penetapan tersangka dalam kasus prostitusi online.

Koordinator aksi, Rina Restu Wardani menyatakan bahwa sebenarnya Vanessa Angel dalam kasus prostitusi online tidak bersalah. Pihaknya menilai, VA dalam perkara ini hanyalah korban. “Kami dukung Vanessa, yang saya rasa Vanessa Angel tidak bersalah. Dia hanya menjadi korban,” ucap Rina Restu Wardani, Jumat (1/2/2019).

Selain dalam bentuk aksi demo, ia menyampaikan, dalam waktu dekat kelompoknya akan menjenguk artis pesinetron FTV tersebut dalam waktu dekat sebagai bentuk dukungan moril. “Insya Allah, dalam waktu dekat saya dan teman-teman akan mengunjungi Vanessa untuk memberi dukungan moril,” lanjutnya.

Dalam aksinya, para pendemo membawa serta sejumlah tulisan yang berisi dukungan terhadap Vanessa Angel. Serta permintaan kepada pihak kepolisian agar bersikap adil dalam mengungkap kasus fenomenal tersebut. Termasuk dorongan untuk menangkap pengguna jasa prostitusi yang dilakukan Vanessa Angel. [uci/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar