Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Dua Warga Besuk Probolinggo Jadi Korban Pengeroyokan

Korban saat menunjukkan bukti laporannya

Probolinggo (beritajatum.com) – Edy (38) dan Zuhri (45) warga Desa Besuk Kidul Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo menjadi korban pengeroyokan oleh sejumlah warga.

Akibatnya, korban mengalami luka lebam pada bagian muka dan sekujur tubuh lainnya, belum diketahui secara jelas motif pengeroyokan itu, sebab Polisi sampai saat ini belum menangkap para pelaku.

Menurut Edy, peristiwa itu bermula ketika keduanya sedang mengendarai sepeda motor di Jalan Raya Besuk Kidul pada Selasa (8/11/2022) kemarin, tiba-tiba ada ada beberapa pemuda yang sedang berkumpul, kemudian korban berhenti sejenak untuk mencari tahu apa yang terjadi.


Namun tanpa alasan yang jelas korban yang saat itu masih berada di atas kendaraannya langsung dipukul oleh para pelaku yang berjumlah kurang lebih 10 orang.

“Saat saya berhenti saya dihampiri oleh para pelaku dan langsung memukuli saya menggunakan tangan kosong,“ ujarnya.

Tak hanya Edy, Zuhri juga mendapat amukan massa tersebut, dan mengalami luka bakar akibat tubuhnya terjungkal ke kenalpot motornya. Usai puas mengeroyok keduanya, para pelaku akhirnya pergi.

Atas peristiwa tersebut, korban lantas melapor ke Polsek Besuk, namun sampai saat ini para pelaku masih belum diamankan Polisi meski identitasnya sudah diketahui.

Menanggapi hal itu, Kanit Reskrim Polsek Besuk Aipda Fajar Prajawanto mengatakan, bahwa kasus ini masih dalam tahap penyidikan.

“Peristiwa pengeroyokan ini sudah dalam proses penyidikan. Bahkan kasus tersebut sudah kami lanjutkan ke Polres Probolinggo dan Kejaksaan,“ ungkapnya. (tr/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar